Jakarta Pendowo Jakarta Pendowo Jakarta Pendowo

Kanthi sesanti .. Joyo joyo wijayanti .. Rahayu ingkang pinanggih

Nuwun

Cari Sesuatu di dalam Blog Ini?

03 Mei 2009

Foto Buram


Ini adalah foto saat saya masih kelas satu SMP ketika sedang liburan ke tempatnya PakLek saya di kecamatan Ngombol, desa Wonosari, kabupaten Purworejo. Lha pemandangan yang dibelakangnya itulah yang membuat saya tidak dapat melupakan suasana disana. Warna hijau yang menyegarkan dan kalau tidak salah dilatarbelakangnya juga ada pegunungan Menoreh yang juga dapat kelihatan dari rumahnya Mbah saya di desa Ketangi.


Nah kalau foto yang satu lagi adalah foto kakak saya dan sepupu saya sewaktu mau pulang ke Jakarta. Berangkat dari stasiun Jenar. Ya memang sih tidak terlalu jelas papan namanya. Itu dikarenakan fotonya yang sudah lama. Sehingga sebelum saya upload, fotonya saya perjelas dulu menggunakan photoshop. Hasilnya lumayan, meskipun wajahnya tetap tidak jelas :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar